Sabtu, 08 April 2017

TESTIMONI PERKULIAHAN PSIKOLOGI PENDIDIKAN KELAS C



Saya mengikuti perkuliahan Psikologi Pendidikan pada semester 2. Awal masuk kuliah saya sudah sangat senang karna kami punya tugas untuk mengobservasi pendidikan adik adik kelas kami mulai dari TK, SD, SMP dan SMA. Terjun langsung kelapangan dan mengobservasi sesuai aturan Psikologi Pendidikan. Menurut saya itu bakal menjadi pengalaman yang baik di masa masa kuliah saya belajar Psikologi.

Banyak yang saya dapatkan dari belajar Psikologi Pendidikan. Dosen dosen yang mengampu mata kuliah ini juga banyak memberi kami materi materi yang menarik sehingga dapat kami pahami dengan baik. Tidak hanya memberi kami materi, dosen juga terkadang memberikan hiburan agar tidak terlalu penat dalam belajar. Tugas tugas yang diberi dosen Psikologi Pendidikan juga tidak terlalu sulit. Dosen juga memberikan tugas akhir berupa resume dari beberapa yang kami pelajari selama setengah semester ini, menurut saya ini adalah latihan yang bagus untuk kami mengulang ingatan pelajaran yang lalu.

Akhir kata, saya ucapkan terimakasih banyak untuk para dosen yang mengampu mata kuliah Psikologi Pendidikan karna telah memberikan saya pembelajaran dan pengalaman yang belum saya dapatkan sebelumnya. Semoga ilmu dari para dosen yang telah diajarkan bisa saya terapkan dalam kehidupan dan saya ingat selalu.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Nikita's Stories Template by Ipietoon Cute Blog Design